Laman

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Powered by
Widget translator

iklan

iklan

Jumat, 15 April 2011

fenomena crop circle ada di tasikmalaya!!!!!!

Fenomena Circle Crop di Yogyakarta (sleman) sempat menghebohkan beberapa saat yang lalu, karena kejadian tersebut dihubung-hubungkan dengan UFO alias Alien Alias mahluk luar angkasa. Terlepas tentang kebenaran terjadinya Circle Crop tersebut yang berhubungan dengan UFO, ternyata di Tasikmalaya sendiri terjadi juga fenomena Circle Crop yang bisa dikatakan terjadi hampir tiap tahun.

Berikut Ini Photo-photo terjadinya Circle Crop di Tasikmalaya (photo diambil tanggal 29 Januari 2011 kurang lebih pukul : 15:30 WIB) :

Klik Image Untuk Memperbesar

circle crop tasikmalaya - indonesia




Circle Crop Tasikmalaya - Indonesia ini, terjadi karena murni kekuatan Alam yaitu Angin dan itu adalah salah satu tanda kebesaran Allah. Walaupun dalam photo diatas circle crop yang terjadi tidak simetris atau berbentuk jelas, tapi ada beberapa kejadian dimana bentuk circle crop hasil karya Alam ini berbentuk simetris (lingkaran) dan hanya terjadi dalam hitungan detik. Kesimpulannya, Circle Crop pun bisa terjadi tanpa ada campur tangan manusia, atau bahkan UFO sekalipun. Alam memang dasyat...
Maha besar Allah dengan semua kekuasaanNya.
(Ron'z sullivan D'rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

facebook