Laman

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Powered by
Widget translator

iklan

iklan

Minggu, 22 Mei 2011

tahap pembuatan truk tambang raksasa

Mobil benar-benar berbeda. Ada beberapa mobil yang sangat kecil dan juga ada mobil yang sangat besar. Mobil besar ini bermerk BELAZ. Mereka dibuat untuk di atas tanah.


Banyak tambang di negara-negara yang berbeda membutuhkan truk tersebut, tetapi di beberapa negara yang tidak begitu besar dan produksi mesin yang tidak dikembangkan dengan baik untuk membuat mobil besar, mereka sulit seperti itu. Di Belarus pabrik BELAZ memiliki banyak keturunan yang diekspor ke berbagai negara di dunia setiap tahun. Panjang 35 meter, lebar 25 kaki dan tinggi 26 kaki . Nah, biasanya mereka mengangkut komponennya lewat udara atau dengan kereta api. Setiap truk mengkonsumsi 3 ruang platform-mobil. Dan di sini ada beberapa gambar tentang bagaimana mobil BELAZ sedang dirakit:
Pada awalnya mereka memasang mesin dengan roda depan untuk. Lalu memasang roda belakang dan kelompok gandar depan. Setelah ban roda platform dan depan perlu dipasang. Dan itu hampir semua, hanya beberapa detail dan truk siap untuk bekerja. Hanya kabin, hidrolik dan platform loading yang tersisa. By the way, platform pemuatan dikirim ke tempat tujuan dipotong menjadi beberapa bagian karena mereka terlalu berat.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

facebook